Tuesday, November 6, 2007

Sudah Pesen!!!!!

Akhirnya!!!!!!Akhirnya!!!!!!!!
Aku bisa pesen juga Harry Potter and The Deathly Hallow
Tadinya si ga sengaja
emang aku ga tau kalo buku idamanku sepanjang 2007 ini suda bisa dipesen
kebetulan juga Gramedianya bukan gramedia biasanya yang di matos sono
Tadi entah kenapa aku berhasrat ke Gramedia Basuki Rahmat, yang selain jauh dari rumah en kampus,parkir mobilnya itu juga butuh perjuangan banget.
Pas uda sukses parkir di Basement dengan tukang parkir yang Super Duper menyebalkan, aku naik tangga ke atas,
di tengah tangga ada papan pengumumannya Gramedia.
Disitu ada pengumuman kalo Harry Potter uda bisa dipesen
Kirain itu Pengumuman yang dulu
Yang buat edisi Inggris
Ternyata,setelah aku baca dengan seksama (Halah) ada tulisan dalam kurung (Edisi Bahasa indonesia)
Wah,aku langsung semangat!
Biasanya,kalo ke Gramed yang di Basuki Rahmat sono,sebelum naik ke bagian buku ddiatas,aku selalu mampir ke bagian Stationary buat berburu pensil,bolpen,atawa notebook yang lucu2
Tapi khusus buat tadi nggak!
aku langsung cepet2 naik ke atas buat ke bagian layanan pelanggan
Nyampe disana,di depan mbak penjaganya dengan nafas terengah-engah (karena lari2an) aku tanya tentang prosedur pemesanan
Ternyata harus Dp dulu 50Rb
Wah,cuma 50rb ini....
Duit yang tadinya buat beli buku UU Agraria diselewengkan sementara
akirnya aku duitin aja
FYI, harganya yang soft cover 160rb
yang hard cover 190rb
Dapet hadiah yang hard cover Tas HarPot,Yang Soft Cover Stiker
Aku Pesen yang Hard Cover
Bodohnya,,Aku ga nanya Sampulnya gimana
Kan aku pengen Punya yang warna Orange!
Bodohnya Aku!!

2 comments:

senny d'ordinary said...

nggak begitu suka baca harry potter, mendingan nonton filmnya aj!

Ti2Sh said...

Suka buku, suka filmnya juga sihh...
Tapi dari dulu kagak pernah pesen-pesen, toh langsung dapet nggak pernah keabisan kok xp

Tapi ya itu... Jadi nggak dapet bonus macem2 x(