Friday, November 2, 2007

Ngapain aja??

Tadi seharian itu aku kan umek melulu
mpe temen2ku pada gerah ngeliatinnya
trus pada nanya,"Jeng,kamu mau kemana sih?Dari tadi kok mondar-mandir kaya setrika??"
Aku cuma cengir-cengir aja dibilang gitu
Trus tiba2 pas aku uda duduk, ada temenku nanya
"Kamu itu dalam satu hari harus ngapain sih"
aku mengernyit
Eh,iya ya.....
hal yang pasti aku lakuin dalam sehari tuh apa aja ya???

1.Baca Novel
ga tau kenapa aku ini harus selalu baca novel. bahkan makan pun harus sambil baca. kalo ga gitu rasanya kurang kenyang!
Makanya duit bulananku tuh selalu abis buat beli novel.
dalam seminggu, aku bisa 3-4 kali beli novel.
Kalo ga ada novel baru,aku bakalan baca ulang novel2 yang selemari itu.


2.Sms'an
Nah,kalo ini kebiasaan jelek ni. kalo gak sms sehari aja tuh rasanya aneh banget. kaya terisolasi dari dunia luar.


3.Baca Koran
tiap hari aku pasti nyisihin uang buat beli jawa pos. sampai bapak penjual koran di perempatan depan kampus apal sama aku gara2 tiap pulang kuliah aku pasti beli koran disana. Yang aku buka pertama kali kalo beli koran akir2 ni tuh berita tentang gunung kelud

4.Duduk di depan kandang kelinci
malem2 sebelum tidur, aku pasti kasih makan cimot sama lik. jamnya hampir selalu sama. jam setengah 11 malem
abis kasih makan,aku pasti duduk di depan kandangnya dulu,sama ngajakin dua ekor itu ngomong.
sampe aku beli kursi plastik buat aku duduk di depan mereka.

5.Jahilin Orang
nah ini,kegiatan rutinku yang dikeluhkan banyak orang.
pokoknya tiap hari pasti ada..aja orang yang kujahilin
kalo hari2 kuliah,temen2 kampus atawa kantor yang jadi korban
sssttt....
bahkan aku sering lo ngejailin dosenQ
kalo libur,
masQ yang tinggalnya disebelah rumah korban subtitusinya
atawa mbak yang dirumah sama anaknya juga OK
kelinciQ kena juga kadang2
kupingnya kutarik atawa makanannya ga cepet2 kukasih padahal dia suda lapar berat!

No comments: