Sunday, June 8, 2008

aku kangen mereka semua........

Barusan buka FS, abis bales testi2 aku memutuskan untuk mengamati Friendlistku satu-satu
Disana aku ketemu nama-nama orang-orang yang dulu pernah sangat deket sama aku
Temen SD, SMP, SMA, temen-temen maen, temen kuliah, temen yang baru kenal pas kuliah tapi deket banget
Tapi, aku sudah hampir lost contact sama hampir sebagian besar dari mereka

Aku heran deh, kok bisa
Padahal Hare Gene..... 2008 gitu loh.... dimana tekhnologi uda maju banget hape, Internet,webcam, 3G yang deket banget sama kehidupan sehari-hariku
oke memang kalau sama temen SD,SMP,SMA masih bisa ditoleransi karena mereka uda pada mencar-mencar dan kebanyakan ga kuliah sekota
Yang bikin heran itu aku kok bisa lost contact sama orang-orang yang notabene masih tinggal deket sama aku. uda jarang banget ketemu, bisa dibilang gak pernah ketemu malah

Aku ini orang yang ga suka perubahan. bisa dibilang benci banget
Dulu, tiap lulus sekolah aku selalu cemas mikirin gimana aku menyesuaikan diri di tempat selanjutnya. Gimana nanti kalo aku ganti temen
Oke, memang aku dapet teman dengan cepet ditempat baru, tapi aku selalu kehilangan temanku ditempat sebelumnya. yang dulunya akrab banget, sering pergi bareng tiba-tiba jarang ketemu, bahkan ada yang jadi jarang nyapa kaya orang ga kenal.
Dulu, waktu Octo sama Angga pindah ketempat wido yang jaraknya cuma sekitar 700 meter dari rumahku aku sedih banget, karena aku mikirin tenang nanti kalo mereka udah pindah aku bakal jarang ketemu mereka, ga kaya dulu waktu kontrakan mereka cuma misah serumah dari rumahku. aku tinggal jalan aja kalo mau curhat sama octo. aku tinggal jalan aja kalau mau ngajak bercanda Angga

Sekarang juga gitu, sebentar lagi konsentrasi, aku bakalan pisah (lagi) dari temen-temenku. Pertemanan yang sudah susah payah kubangun 2 tahun ini aku ga tau gimana jadinya kalo kita udah pisah-pisah ntar.
Kadang-kadang aku sebel banget kalo ada orang bilang hidup kita ini flat kalo ga ada perubahan
Oke, aku suka kalo perubahan itu berkaitan dengan hal yang membuat diriku lebih baik, tapi aku sebel banget kalo perubahan itu berkaitan dengan harusnya aku berpisah sama orang-orang yang deket sama aku.

1 comment:

Anonymous said...

"SAHABAT ITU SEPERTI BINTANG WALAU JAUH DIA TETAP BERCAHAYA MESKI KADANG MENGHILANG DIA TETAP ADA TAK MUNGKIN DIMILIKI TAPI TAK KAN BISA DILUPAKAN DAN SELALU DALAM HATI...I LOPH MY FRIENDS"