Friday, June 13, 2008

Konsentrasi

Aduh........Pusing!!!!!!!!
Enaknya ngambil konsentras apa ya....

Kebijakan Publik
Hm.... dibilang sesuai minat ya lumayan
Banyak analisis kebijakan, jarang teori, banyak orang yang bilang aku kuat di logika menyarankan aku ngambil konsentrasi ini
Tapi hm.... masih ragu gimana... gt

Administrasi Pembangunan
Aku suka, tapi hambatan terbesar adalah, aku selalu salah kalo ada tugas makalah disuruh mengkaji lewat konteks administrasi pembangunan aku selalu ga bisa dan analisisku selalu mengarah ke Kebijakan Publik
selain itu ada akutansinya konsentrasi ini

Pemerintah Daerah
Sejujurnya ya... konsen ini sudah hampir diluar option karena aku ini orangnya males banget kalau kuliah terlalu banyak teori dan terlalu struktural
Tapi... Konsentrasi ini yang paling nyantai dan aku banget
Kalau masuk pemda ini aku bisa cepet lulus (amin!) karena Insya Allah aku OK di materi ini
Tapi.... yah itu tadi. Kajian konsen ini paling sempit dan paling struktural

Yah...
Aku bingung sekarang
serius bingung
Anybody help me........

2 comments:

ichi said...

Halo ajeng... akhirnya maen juga kesini :D.

Lagi bingung yak??
Kalo aku sih dulu milih yang bener-bener minat walopun kadang nilai disitu ga terlalu bagus, dan menghindari subjek-subjek yang terlalu spesifik... karena pengetahuannya jadi segitu-gitu aja.

Gud luck de yah.

Boim Lebon said...

buat ajeng...kl mau ngobrol2 soal...kebijakan publik, administrasi pembangunan, pemerintah daerah...pokoknya segala hal tentang administrasi publik...bisa sharing ma boim, ntar kl bisa..boim pasti bantuin.....salam publik :D