Friday, June 20, 2008

geby- tinggal kenangan

aku beberapa hari ini sering banget dengerin lagu ini
pas kemaren ugag sengaja nonton infotainment lagu ini juga pas dibahas
diaku-aku orang banyak
Karena penasaran, aku memutuskan buat goggling nyari lagu ini
Tapi ternyata pas masuk di google aku disuguhi misteri di balik lagu ini
Aku gogglingnya sih kemaren malem sekalian nyari tambahan trf buat ujian RAP hari senen
Yang bikin kesel, kisah lagu ini kan serem,berhubungan sama bunuh diri dan mati2an dan aku bacanya jam sebelas malem.
Disana ada juga kisah dia gantung diri di halaman belakang sekolahnya pake tali, setelah ditemukan dan jenasahnya diangkat, tali yang buat gelantungan itu ugag bisa ngilang, tetep di tempat itu walaupun uda dilepas sama polisi
Kesel banget aku baca kisah ini, secara aku takut bgt sm tali-talian yang berhubungan sama jenasah dan mati2an. keparnoan keduaku setelah keparnoanku pada setan noni-noni belanda. kemaren malem aku jadi ga berani pipis
Sebenernya aku denger kisah ini uda lama, dulu yg prtm ngmg soal ini kalo ga salah si Masahiro alias Adhe Hersa. dia punya lagu ini yang versi akustik di hapenya. dulu sih aku biasa aja dengernya. sambil lalu gitu, kirain becanda soalnya.
Versi kisahnya tuh banyak bgt, berbagai macam dan berbagai versi yang mau baca, bisa di klik sini

Ga tau deh kisah2 itu bener apa gag,
Yang jelas kisah serem-sereman ini, sukses bikin aku ugag bisa tidur mpe setengah 2 pagi!

1 comment:

Bagsholic - Butik Online said...

wahh lirik nya spt apa ya kira-kira... *penasaran*