Wednesday, June 4, 2008

Seminggu itu cepet bgt

Bnrn, seminggu itu terasa cpt bgt.
Palagi kalau ada bnyk tgs dan bnyk kerjaan,
hari snen tiba2 uda gnt hr lg jd hr sls, trus tiba2 uda hari kamis jah..uda weekend lg.
Kdg2 kl gt sbl jg, serasa live move so fast. Beneran deh, aq srs br kmrn berumur 20 tahun, baru kmrn UTS, skrg krg 2 minggu aQ UAS.
Aku jd tkt, ntar tiba2 uda lulus trus kd menghadapi masa nyari2 kerja. Trus akhirnya tiba saatnya buat MENIKAH!
Yaiks...
Ga tau kenapa ya aku ini ngeri bgt bayangin nikah. Bukan,bukan, aku bukan anti pernikahan cuman takjub aja gimana 2 org dgn sifat beda bisa barengan selama bertahun-tahun (kakek nenekku yg dari papa itu menikah 52 tahun dan yang dari mama 46 tahun!)
bukannya aku ga mau pernikahanku awet, tentu pengen dong! Bahkan kalau bisa sampe mati.
Tapi ga tau kenapa y, kalo ngebayangin serasa aneh aja, mungkin blm terjangkau umurku yang masih muda ini. Hwakakakak..
Yah, memang bnr waktu yg uda ilang ga bakalan mungkin dibalikin lg, dan akhir2 ini aku sering menyesali waktu2 yg hilang karena aku buang2 dgn percuma.

2 comments:

dhie said...

Iya.... tak terasa dah jelang wiken lagi. ;)

june said...

halo met kenal