Tuesday, May 26, 2009

Get Well Soon Beloved sist

Adek saya si Azaria a.k.a Iboen kemaren lusa masuk rumah sakit. Gara-garanya kecapekan trus pingsan di sekolah. Dia sih, uda tau ga boleh capek-capek tetep aja ngeyel. Disuruh tidur di rumah pas libur hari kamis kemaren malah ikut sparring basket di SMA 5 Malang. Nah, disana pingsan juga. Tapi ga berani bilang sama Papa Mama, diem aja. Ceritanya cuma sm adek saya yang gede, si Astika a.k.a Mbloma, si Mbloma juga diancam ga boleh bilang-bilang ke papa.
Dia emang anaknya kaya cacing kepanasan. Suka loncat sana loncat sini pergi sana pergi sini. Makanya walaupun makanya sepiring penuh ga pernah bisa ndut dianya *saya iri*
Karena dia sebentar lagi penjurusan, jadi dia tiap hari les. Nah jam lesnya itu abis maghrib. Kalau jam 6 gitu kan selesainya sekitar jam 8, nah dia ngga langsung pulang, pergi kemana dulu sama temennya. Mungkin karena tiap hari kena angin malem dan naik motor jadi tumbang dia *dia belum dikasih nyetir mobil sama papa*
Dia juga ikut Pakibra, jadi Anggota Paski Kota Kediri juga. Tau sendiri lah kalau latihan paski itu capek. Panas, haus. ini juga yg mungkin bikin dia tumbang





Tapi kalau udah tumbang gitu kan kapok dia, jadi abis ini kegiatannya yang banyak itu ditinggalin deh semua. No Basket, No Paski, No Naik motor malem-malem. Kalau Les msh OK lah karena dia emang harus les, kalau ga gitu ga bakalan mungkin dia belajar. Dia juga kayanya bakalan tidur di RS 2 hari kedepan, bukan apa-apa, memang sama Papa disengaja gitu. Biar dia tidur. Kalau di rumah kan jalan-jalan terus. Di rumah sakit? ga bisa, soalnya tiang infusnya harus dibawa kalau mau kemana-mana
Get Well soon, dear... Nanti kita beli sepatu bersama kalau km uda sembuh

*Psssttt... Ini fotonya diambil diam-diam tanpa sepengetahuan dia, jd kalau ada temennya yang kebetulan mampir jangan bilang-bilang ya. Nanti aku dipentung pake tiang infus*

9 comments:

nengbiker said...

hahahaha, jd inget masa muda >:)

be nice.
hari2 ke depan bwt dia akan sangat berat.
ga bole ini itu yg uda jadi rutinitasnya.

get well soon..

Aya Manis said...

wah beneran atit ya adek na...
met istirahat buat adek na non...

SEMANGAT buat cembuh ya...

elena ayumii ^^ said...

moga adeknya mbak ajeng cepet sembuh yaa... :)

ng.. namanya bagus-bagus, kok panggilannya lucu gitu, mbak? hehehe :p

aNas said...

Ya ampun jeng, kok bisa barengan sama aku yah.
Adekku juga baru keluar dari RS.

Asih Disini said...

Semoga adeknya cepat sembuh ya Jeng!:-)

Fenty Fahmi said...

semoga cepet sembuh ya ... eh kok kaya'nya imutan kamu timbang adekmu, halah ... hehehehe

Ajeng Sueztika Constitusia said...

nengbiker: iya tuh, dia bertolak belakang sama akuuu. kl aku kan pemalas, dia 180 derajat bedanya. hahaha....kl aku sih disuruh tidur aja seneng, asal dikasih novel setumpuk. Thx eniwei :D

Aya: Iya beneran. mlh aku smpt ikutan panik juga. Makasih ya Aya Manis.....

Elena: itu panggilan kesanyangan dirumah kok. intern keluarga aja. Makasih ya el.... *cups*

Anas: wah, iya kah? skt apa adek kamu anas?

Asih: makasih ya... :D

Fenty: Wah si embak niiihh.... kemana aja baru tau. wkakakakaka

JAUHDIMATA said...

cepat sembuh deh..
biar bisa diajak main lagi

Sashaa (: said...

waa.. azariaa.. get well soon yaaa :D istirahat yang banyaaak!

new post btw :)