Friday, February 13, 2009

Hal-Hal yang saya sukai dari Valentine

Yah.. walaupun saya ga ngerayain, tapi boleh dong saya suka dengan hal-hal di dalamnya. Walaupun saya ga ngerayain natal tapi saya juga suka kok hal-hal yang berbau natal. Dekorasinya yang meriah, atau film-film tentang santa, walaupun saya ga percaya santa.

Seumur hidup saya, saya belom pernah ngerayain Valentine. Punya pacar maupun Jomblo. Tahun lalu ketika sedang in a relationship pas bulan Februari, saya dan dia lempeng-lempeng aja ngelewatin tanggal 14 Februari.
Pas masih SMA juga gitu, pas temen-temen saya pada heboh ngomongin acara buat valentine, saya malah asyik main PS dirumah, atawa main DDR bareng kakak sepupu saya.
Tapi banyak banget hal yang saya seneng dari valentine,

1. Film-Film di Tv yang biasanya action semua, tiba-tiba berubah jadi Spesial valentine yang berarti drama semua dan mostly Romantic. dan genre film ini adalah genre film kesenengan saya. Kebetulan saya ini orangnya ga begitu suka nonton action.
*oh.. nanti malem Film Valentine di RCTI Titanic, Thatz my fave Movie Ever!*
2. Ada banyak Coklat Spesial Edition dan mostly rasanya enak semua. Buat tahun ini ada Silver Queen Strawberry Limited Edition yang rasanya lain daripada yang lain itu. enak.. banget. Trus tiba-tiba banyak orang jualan coklat yang bentuknya lucu-lucu... Wah..wah.. saya kalau val day itu makan coklat terus pokoknya. Trus kalo uda abis baru merasa bersalah kalo celana kekecilan
3.Tiba-tiba banyak warna pink bertebaran. Kaos pink, celana pink, tas pink, sepatu pink, teddy bear pink, bahkan notebook warna pink. Saya seneng berat... soalnya jadi gampang nyari barang-barang warna pink. soalnya saya suka banget pink!!!
4.Dekorasi Mall jadi Pinky-pinky, bahkan untuk hari Valentine cowok-cowok rela pakai baju Pink!
5.Di Radio tiba-tiba Lagu Cinta yang oldies laris di-request. Lagu-lagu di Radio ga ada yang jedag-jedug lagi. semua berubah jadi lagu-lagu romantis.... ah, senengnya...
6.Infotainment jadi bahas tentang Kasih sayang semua. Much more better than bahas perceraian artis atau artis yang lagi kena kasus.


Tapi, selain hal-hal yang saya sukai diatas ada satu hal yang saya sebel dari valentine, tiba-tiba orang-orang jadi konsumtif. Rela ngeluarin uang beratus-ratus ribu cuma buat bayar dinner di hotel mewah, atau rela beli baju yang harganya cukup buat makan bareng 10 orang di restoran buat dinner bareng pacar di malam valentine.
yah....

1 comment:

Anonymous said...

hahaha benar sekalee
kalo iank akuw suka dr val day sih majalah" remaja kayak kawanku, gadis, cosmo girl..semua cm bahas CINTA..n warnanya pink..hxoxo

yah emg asyik dr segi bgtunya
cm mnyesatkan jugag sih

untung akuw jomblo jd blon prna tu ada acara ngasih something k cwok paz val day..hxoxo