Saturday, February 7, 2009

Vidi Aldiano

Afgan?? mmm.. bosen ah..!! Sekarang Gantian mas yang satu ini ni... ahahahai.. dia mm.. gimana yya.. kalau afgan kan ganteng, kiyut gitu yya.. kalau mas yang ini saya ngefans purely 100% karena suaranya.
heehee.. saya dulu sempet gag ngeh ketika teman-teman saya heboh ngobrolin Vidi Aldiano. "hah? vidi aldiano siapa sih?? gag ngerti deh saya". langsung deh temen-temen saya pada nepok jidat "cape deh... kan v-klip-nya lagi wara-wiri tuh di tivi, masa ga tau siiihh!!!" ckck.. ngomongnya full ekspresi gitu deh.
setelah dibilang "gag gaul" "gag punya tivi" "autis" "ga peka cowo ganteng" dan olokan lain yang bikin saya ketawa-ketiwi saya jadi penasaran, siapa sih vidi aldiano itu.
Dasar saya orangnya lupa'an.. cuma penasaran doang tapi gag berusaha mencari tau siapa itu vidi aldiano. terlupakan begitu saja.
Sampai ga sengaja beberapa lama kemarin liat dia di Dahsyat, itu pun sambil lalu. Pas dia digodain Olga kalau ga salah. baru saya ngeh "oh.. itu toh vidi aldiano...biasa aja, tapi kenapa pada heboh yya??" tapi ya namanya sambil lalu, ya cuma sepintas.
Sampai hari rabu kemarin kalau ga salah saya nonton video klip-nya di dahsyat dari awal sampai akhir. saya sukses terbengong-bengong. Gila!! Suaranya keren..!!
Setelah selesai nonton itu, saya langsung lari ke kamar hidupin laptop saya dan connect ke Internet buat donlod lagunya. Dan... Waw, I like it! Sooooo much!! Jadi suka nyanyi-nyanyi lagu itu...
Jadinya, Lagunya Vidi Aldiano sekarang ini jadi lagu yang paling sering saya dengerin setelah Percayakan punya Lyla dan Masih Ada-nya Ello.
Hahaha.. tapi saya ini orangnya Angin-anginan kalo suka sesuatu, tapi kayanya sama Vidi ini agak awet, soalnya lagunya bagus

8 comments:

aNas said...

Ahaha,aku juga suka suaranya jeng.

ayu susanti aditya said...

setujuuu.
gw setuju suaranya emang bagus..
i like him too

Ajeng Sueztika said...

Anas & Ayu : iya, aku lagi seneng-senengnya sama dia nih hehehe..

Dita said...

astaghfirullahhaladzim..
mbak ajeng!!!!!!!! maabhkan saia..
ya'ampuunnn budrek abis florida,
smpe lupa ultahmuuuu
ampyuuuuunnnnnn maabh maabh

happy belated b'day mbaaaakkkkkkkk
wish u all the best
cpet married yaa
biar akuw dpet undangan nikahan
hehe

kaka said...

Kak Vidi emank T.O.P!!
Wajar bg klo kita suka ma kak VD!!

Gabung ea ke vidialdiano.ning.com!! Dsitu fans VD share cerita2!!

Areva said...

Uih senengnya tambah penyanyi berbakat kita.
Jadi ada alternatif selain Afgan.
Lagu Afgan yg baru juga dahsyat tuh, Yg Bukan Cinta Biasa.
Di Youtube udh ada videona

Dina said...

Tapi kostumnya kok nyaris ama Afgan terus ya?

R15k4_cute said...

hai kak dah tau lom lagunya vidi yang baru yang udul na status palsu tapi ya kaka lagu na ika rasa kurang azar tuh untuyk cewek tapi sich ada bagus na juga kak lagunya itu bisa bikin kita menghindar dari perbuatan co sama kita kak ya........ngak.........ya.....ngak